Situs Informasi Tips dan Trik Komputer, HP, Laptop, Gadget Terbaru dan Terlengkap.

Saturday, November 5, 2016

Ini Dia Aplikasi Chat Terbaik Yang Bisa Anda Gunakan



Tekno - Salah satu hal positif yang bisa kita ambil dari kemajuan teknologi adalah semakin mudahnya berkomunikasi. Jarak sekarang tidak menjadi masalah lagi berkat kemajuan teknologi. Kita bisa memanfaatkan aplikasi chat untuk berkomunikasi dengan orang tersayang. Tentunya aplikasi chat yang bahkan bisa kita install di smartphone kita ini lebih praktis, mudah, dan juga murah. Kita juga bisa berkomunikasi dimanapun dan kapanpun. Berikut adalah 2aplikasi chat terbaik yang pastinya salah satu atau salah dua dari 2 aplikasi chat tersebut sering kamu pakai.

1. LINE Messenger
Aplikasi chat asal Jepang ini merupakan aplikasi chat terbaik di Indonesia karena tampilan apikasi ini simple, mudah digunakan, dan fiturnya selalu berkembang tiap tahunnya. LINE menempati posisi pertama sebagai aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia terutama untuk kalangan muda. Kamu bisa menambahkan teman dengan memasukkan user name atau nomer handphone. Yang membuat LINE semakin digemari di Indonesia adalah karena LINE mempunyai fitur stiker yang beragam dan lucu yang semakin membuat chatting kamu dengan orang-orang kesayanganmu semakin seru! Selain stiker ada juga tema yang bisa kamu beli yang semakin mempercantik tampilan LINE kamu. Fitur terbaru LINE adalah video call yang bisa dilakukan oleh group. Wah, semakin lengkap saja ya fitur di aplikasi chat LINE.

2. WhatsApp Messenger
WhatsApp atau WA adalah aplikasi chat populer kedua di Indonesia. WhatsApp Messenger dibeli oleh Facebook pada tahun 2014. Aplikasi chat ini sangat sederhana dan mudah digunakan, sehingga para orang tua lebih suka menggunakan WA daripada LINE. Untuk menambahkan teman, kamu cukup memasukan nomer handphone saja.Walaupun tampilan WA sangat sederhana, namun aplikasi chat ini juga mempunyai fitur yang cukup lengkap seperti chatting dengan cepat dan mudah, terdapat fitur group untuk chatting, dapat mengirim foto, video, musik, video, file PDF dan masih banyak lagi.

LINE Messenger dan WhatsApp Messenger adalah 2 aplikasi chat terbaik yang mempunyai banyak pengguna di Indonesia. Gunakan aplikasi chat tersebut dengan bijak ya sobat, Selain itu bbm juga masih keren digunakan untuk chating dan berkomunikasi dengan orang dekat anda, nah kami punya rekomendasi dp bbm terbaru untuk photo profile anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Aplikasi Chat Terbaik Yang Bisa Anda Gunakan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.