Situs Informasi Tips dan Trik Komputer, HP, Laptop, Gadget Terbaru dan Terlengkap.

Wednesday, November 9, 2016

Aplikasi Streaming Bola Android Terbaru

Kemajuan teknologi memang membuat segalanya menjadi mudah. Contohnya saat kamu ingin menonton bola. Ada kalanya jadwal pertandingan bola favorit kamu bentrok dengan jadwal kamu sehingga kamu tida bisa menonton pertandingan tersebut dirumah atau di café bersama teman-teman kamu. Sekarang berkat kecanggihan teknologi, kamu bisa menonton pertandingan bola di smartphone kamu! Tentunya dengan aplikasi streaming bola Android berikut ini dapat membantumu untuk dapat melihat pertandingan bola dimana saja. Tidak butuh TV dan hany abutuh kuota internet atau Wi-Fi yang sudah bertebaran dimana-mana, kini kamu bisa steaming pertandingan bola sepuasnya.



1. Live Soccer TV Broadcast Guide
Aplikasi steaming bola yang populer yang dikembangkan oleh Live Sport Interactive ini menyediakan pertandingan bola 24 jam non-stop di seluruh dunia. Aplikasi ini juga menyediakan jam dan jadwal pertandingan bola. Yang menarik dari Live Soccer TV Broadcast Guide adalah aplikasi ini mempunyai fitur skor tertinggi, analisuis, dan berita pertandingan bola. Aplikasi ini wajib didownload oleh pecinta bola karena fiturnya lengkap seperti pilihan bebas iklan, multi-platform siaran resmi, dan banyak liga seperti Liga Champions, Liga Primer Inggris EPL, Liga Europa, Piala FA, dan masih banyak lagi.

2. Live Football on TV
Live Football on TV adalah aplikasi yang dikembangkan oleh WherestheMatch.com. aplikasi streaming bola Android ini adalah siaran sepak bola internasional terbaik dan terakurat di dunia. Live Footbal on TV adalah aplikasi streaming bola yang legal dan bekerja sama dengan BBC, ESPN, ITV, Sky Sports, dan masih banyak lagi channel lainnya.

3. Vivall Video Stream TV Online
Vivall adalah aplikasi streamingbola Android untuk konten video yang bersifat live atau on-demand. Dengan menggunakan Vivall, kamu bisa streaming TV mulai dari TV lokal seperti ANTV atau TVOne dan siarang langusng pertandingan bola dan olahraga lainnya, serta breaking news. Login-nya sangat mudah, hanya dengan menggunakan akun sosial media seperi Facebook atau Path, kamu sudah bisa menggunakan Vivall. Kamu juga bisa memilih resolusi video untuk ditonton.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Streaming Bola Android Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.